Isi Bensin di SPBU Pertamina Enggak Cuma Dapat BBM Berkualitas

Petugas saat melayani Pelanggan di SPBU Pertamina.
Sumber :
  • Dok. Pertamina

Jakarta, 7 Maret 2024 – Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan para pemilik kendaraan bermotor, jika menggunakan bahan bakar minyak alias BBM berkualitas seperti yang ditawarkan oleh Pertamina Patra Niaga.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Konsumen tidak hanya mendapatkan BBM yang spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan mesin mobil dan sepeda motor terbaru, namun juga berkesempatan mendapatkan promo MyPertamina Tebar Hadiah 2024, yang digelar ketujuh kalinya sejak tahun 2018.

Program ini telah menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Pertamax Series, Dex Series, dan Bright Gas yang melakukan transaksi BBM dan LPG melalui aplikasi MyPertamina.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra, menyatakan bahwa antusiasme masyarakat terhadap program ini sangat positif setiap tahunnya.

"Kami kembali hadir di tahun ini dengan hadiah yang menurut kami sesuai dengan harapan masyarakat," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Selatan.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Periode pengumpulan kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah berlangsung dari 1 Maret hingga 31 Oktober 2024, dengan pengundian dilaksanakan setiap dua bulan sekali.

Acara bagi-bagi BBM gratis dari Pertamina Patra Niaga

Photo :
  • Dok: Pertamina Patra Niaga

Berbagai hadiah menarik bisa dimenangkan, termasuk paket Haji Furoda, unit BMW 320i, paket liburan Asia, logam mulia, Yamaha Nmax, dan ratusan juta e-voucher MyPertamina.

Masyarakat dapat memperbesar kesempatan untuk menang dengan periode pengundian yang panjang dan beberapa kali pengundian. Setiap 10 poin di aplikasi MyPertamina dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah selama periode pengumpulan kupon.

Pada tahun sebelumnya, pemenang hadiah utama berhasil membawa pulang paket wisata Eropa dan Pajero Sport. Untuk meramaikan peluncuran MyPertamina Tebar Hadiah tahun ini, Pertamina Patra Niaga juga memberikan gratis pengisian 3 liter BBM berkualitas bagi 1.000 pengguna sepeda motor.

Mars Ega menekankan bahwa ini merupakan bagian dari edukasi dan sosialisasi tentang manfaat penggunaan BBM berkualitas dan ramah lingkungan bagi kendaraan.

"Semangat berbagi ini juga menjadi bagian apresiasi bagi pelanggan setia kami," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya