Terpopuler: ETLE Indonesia Bikin Penasaran, Mobil Baru Rp200 Jutaan Mulai Dijual

VIVA Otomotif: Kamera ETLE di wilayah Tangerang Kota
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

Jakarta, 7 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari ETLE Indonesia bikin penasaran, sampai dengan mobil baru Rp200 jutaan mulai dijual.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. Polisi Korea Selatan Penasaran dengan ETLE Indonesia

Kunjungan Kepolisian Korea Selatan ke Korlantas Polri

Photo :
  • Korlantas Polri
BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Korps Lalu Lintas Polri baru-baru ini kedatangan tamu istimewa dari Director General Of Public Safety And Traffic Bureau Korean National Police Agency di Gedung Djayusman, Jakarta.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat kerja sama, dan saling memberikan masukan terkait kinerja kepolisian lalu lintas di kedua negara. Lihat informasinya di tautan ini.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

2. Mobil Baru Rp200 Jutaan Mulai Dijual Besok

Wuling Bingo Plus

Photo :
  • Carnewschina

Meski di beberapa negara peminatnya mulai menurun, namun mobil listrik masih menjadi salah satu andalan para produsen otomotif, khususnya di wilayah China.

Seperti yang dilakukan oleh Wuling Motors, yang dalam hitungan jam akan meluncurkan mobil mungil terbarunya, Wuling Bingo Plus. Model ini merupakan versi upgrade dari Wuling Bingo yang diluncurkan tahun lalu, dengan dimensi yang lebih besar dan jarak tempuh yang lebih jauh. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pabrik Raksasa BYD Ini Bisa Produksi Puluhan Mobil Listrik Per Jam

Pabrik produksi mobil listrik BYD di Changzhou

Photo :
  • Arianti Widya

Produsen mobil listrik Build Your Dreams (BYD) memiliki 9 pabrik produksi di China, salah satunya berada di wilayah Changzhou. Ini menjadi bukti BYD turut berkontribusi dalam membangun ekosistem tanpa emisi.

Eagle Zhou selaku Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia mengatakan pabrik di Changzhou menjadi komitmennya dalam mendukung New Energy Vehicle (NEV) dan ini merupakan tempat perakitan mobil listrik BYD Atto 3 dan BYD Seal. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya