Mobil Baru Edisi Terbatas Dijual di Indonesia, Harga Rp300 Jutaan

Kia Sonet Night Edition
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 6 Maret 2024 – PT Kreta Indo Artha menghadirkan Kia Sonet Night Edition, di pameran yang berlangsung di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai dari 5 Maret hingga 10 Maret 2024.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Kia Sonet Night Edition merupakan varian edisi khusus dan terbatas yang menjawab masukan para konsumen yang menginginkan sesuatu yang berbeda dan fresh.

Mobil yang masuk ke dalam segmen SUV ini tampil dengan balutan serba hitam pada beberapa bagian, seperti Tiger Nose Grille, Front Cover Fog Lamp, Front Lips Bumper, Side Body Moulding, dan Rear Lips Bumper.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Selain itu, model ini juga mendapatkan tambahan Rear Upper Spoiler berwarna Black Glossy yang sebelumnya tidak tersedia di seluruh varian standar Kia Sonet.

Kia Sonet Night Edition

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Kia Sonet Night Edition dibanderol dengan harga Rp349.550.000 on the road DKI Jakarta. Model ini tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya 100 unit untuk konsumen di Indonesia.

Marketing and Development Division Head KIA, Ario Soerjo mengatakan bahwa Kia Sonet Night Edition merupakan jawaban dari masukan para konsumen yang menginginkan sesuatu yang berbeda.

“Kini dengan tampilan serba hitam, Kia Sonet Night Edition hadir dengan aura yang lebih sporty dan sangar,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di lokasi pameran.

Selain Kia Sonet Night Edition, Kia juga memamerkan seluruh lini produk mobil listriknya di pameran Movement to Discover, seperti Kia EV6 GT Line, Kia EV6 GT, dan Kia EV9 GT Line.

Pameran ini merupakan awal dari roadshow EV Kia yang akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia. Perusahaan ingin memperkenalkan dan mendekatkan calon konsumen, terhadap produk-produk mobil listrik dan lini produk unggulan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya