Mobil Baru Rp200 Jutaan Mulai Dijual Besok

Wuling Bingo Plus
Sumber :
  • Carnewschina

Beijing, 6 Maret 2024 – Meski di beberapa negara peminatnya mulai menurun, namun mobil listrik masih menjadi salah satu andalan para produsen otomotif, khususnya di wilayah China.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Seperti yang dilakukan oleh Wuling Motors, yang dalam hitungan jam akan meluncurkan mobil mungil terbarunya, Wuling Bingo Plus.

Model ini merupakan versi upgrade dari Wuling Bingo yang diluncurkan tahun lalu, dengan dimensi yang lebih besar dan jarak tempuh yang lebih jauh.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, Wuling Bingo Plus memiliki panjang 4.090 mm, lebar 1.720 mm, dan tinggi 1.575 mm, dengan jarak roda 2.610 mm.

Wuling Bingo Plus

Photo :
  • Carnewschina
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Dimensi ini lebih besar dibandingkan Wuling Bingo standar, yang memiliki panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.585 mm, serta wheelbase 2.560 mm.

Wuling Bingo Plus dibekali motor listrik berdaya 75 kW dan torsi 180 Nm. Mobil ini menggunakan baterai 50,6 kWh, yang mampu menempuh jarak hingga 510 km berdasarkan standar CLTC.

Fitur-fitur yang tersedia di Wuling Bingo Plus antara lain panoramic sunroof, layar sentuh 10,25 inci, panel instrumen digital 7 inci, dan sistem keyless entry. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti ABS, EBD, ESP, dan TCS.

Wuling Bingo Plus akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu putih, hitam, biru, dan pink. Harga mobil ini diperkirakan akan mulai dari 100.000 yuan (sekitar Rp220 juta), dan akan bersaing dengan BYD Dolphin yang baru saja diluncurkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya