Mobil Buatan Indonesia Raih Penghargaan Dunia

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFORCE
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Hannover, 6 Maret 2024Mitsubishi Motors Corporation hari ini mengumumkan bahwa dua mobil terbarunya, Mitsubishi All-New Triton dan Mitsubishi Xforce, telah memenangkan penghargaan iF DESIGN AWARD 2024 dalam kategori Product Design Discipline.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Penghargaan ini merupakan salah satu apresiasi desain paling bergengsi di dunia, dan pengakuan ini menjadi bukti komitmen MMC dalam menghadirkan desain yang inovatif dan fungsional.

Mitsubishi All-New Triton sebagai mobil pikap tangguh dengan sejarah panjang dan basis pelanggan global, diakui atas desainnya yang berani dan ekspresif, yang mencerminkan kekuatan dan ketangguhannya.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

VIVA Otomotif: All-new Mitsubishi Triton di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Sementara itu, Mitsubishi Xforce yang merupakan compact SUV dengan gaya stylish dan praktis dan dirakit secara lokal di Indonesia, dipuji atas desainnya yang seimbang antara kelembutan dan kekuatan, serta menawarkan kenyamanan dan kepraktisan bagi penggunanya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Division General Manager of Design MMC, Seiji Watanabe mengatakan bahwa pihaknya merasa terhormat menerima penghargaan iF DESIGN AWARD 2024 untuk dua model terbaru itu.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen MMC, dalam menghadirkan desain yang luar biasa dan fungsional. Kami yakin bahwa Triton dan Xforce akan terus menarik pelanggan di seluruh dunia dengan desainnya yang inovatif dan performa yang luar biasa,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Sebagai informasi, iF DESIGN AWARD diselenggarakan setiap tahun oleh iF International Forum Design GmbH, sebuah organisasi desain independen yang berbasis di Hannover, Jerman.

Penghargaan ini telah menjadi tolak ukur desain yang luar biasa selama lebih dari 70 tahun, dan juri tahun ini terdiri dari 132 pakar desain internasional yang menilai sekitar 11.000 karya dari 72 negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya