Hankook Gandeng Eurokars Motor Indonesia untuk Pasok Ban Premium Mazda

Kerja sama Mazda Indonesia dengan Hankook Tire
Sumber :
  • Hankook Tire Sales Indonesia

Jakarta, 6 April 2024 – PT Hankook Tire Sales Indonesia mengumumkan kerja sama dengan PT Eurokars Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia.

Viral Ban Truk Copot dan Menggelinding Kayak di Film Dono

Kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan ban premium replacement bagi layanan after sales di seluruh Authorized Dealer Mazda Indonesia. Ada tiga lini ban yang disediakan, yaitu:

Ventus Prime 4
Ban Ultra High Performance dengan teknologi High Mileage Compound yang meningkatkan jarak tempuh hingga lima kali lebih tinggi dan daya tahan ban lebih baik hingga 20 persen dibandingkan produk terdahulunya. Ventus Prime 4 juga menawarkan kenyamanan dengan pengurangan kebisingan ban.

Pengakuan Mengejutkan Ojol Pencuri Velg dan Ban Mobil di ITC Cempaka Mas

Dynapro HPX
Ban untuk kendaraan crossover SUV di segala musim dan kondisi jalan. Berkat teknologi inovatif 3D Gripcontrol Sipes pada alur ban, Dynapro HPX memiliki kemampuan cengkeraman dan traksi yang unggul, sekalipun dalam cuaca buruk.

Peluncuran ban baru Hankook di Indonesia

Photo :
  • Dok: Hankook Tire
Perlu Diketahui, Ini Penyebab Mobil Oleng dan Cara Mengatasinya

Ban ini juga memiliki masa pakai yang lebih lama hingga 12 persen dibandingkan kompetitor lain di tipe yang sama. Fitur Smart Flex Compound membantu area kontak ban lebih merata.

Ventus V2 Concept 2
Ban untuk untuk segmen mobil sport dan sedan dengan desain tapak ban yang dinamis dan performa handling yang optimal. Keunggulan utamanya adalah fitur noise care block yang memberikan ketenangan saat berkendara dengan menggunakan blok perlindungan pada bahu ban.

Ketiga lini ban Hankook ini telah tersedia di seluruh Authorized Dealer Mazda Indonesia sejak 1 Maret 2024. Selain itu, mereka juga menawarkan promo menarik selama mudik lebaran yang berlangsung hingga 20 April 2024.

Customer Service Director EMI, Igor Panjaitan mengatakan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan beragam preferensi, menyediakan lebih banyak opsi produk terbaik untuk meningkatkan pengalaman berkendara mereka.

“Kami bertekad untuk memastikan setiap pelanggan Mazda merasakan kenyamanan dan, yang terpenting, keselamatan saat berkendara,” ujarnya.

“Kerja sama ini mencerminkan komitmen kedua belah pihak untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan serta memperkuat posisi merek Hankook Tire sebagai pilihan utama dalam industri otomotif,” tambah President Director PT Hankook Tire Sales Indonesia, Yoonsoo Shin, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya