Terpopuler: Yamaha Mio Baru Meluncur, Cicilan Kredit Mobil BMW Paling Murah

Yamaha Mio baru
Sumber :
  • Greatbiker

Jakarta, 24 Mei 2024 – Ada beberapa berita yan tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Yamaha Mio baru meluncur, sampai dengan cicilan kredit mobil BMW paling murah.

Persaingan Mobil Low SUV, Suzuki XL7 Lebih Laku dari Daihatsu Terios

1. Yamaha Mio Baru Meluncur, Punya Bagasi Lebih Luas Tapi Segini Harganya

Yamaha Mio baru

Photo :
  • Greatbiker
Daftar Pilihan Mobil Toyota per Juni 2024 Harga Rp 200 Jutaan

Yamaha Mio menjadi motor matik legendaris, terutama di Indonesia. Mio yang pertama kali lahir pada 2003 menjadi pioneer skutik, hingga memancing sejumlah pabrikan berlomba-lomba membuat motor serupa.

Saat ini Yamaha Mio sudah memasuki beberapa generasi, untuk pasar Indonesia dimulai dari Mio Sporty, Mio Smile, Mio Soul, Mio J, hingga saat ini hanya tersedia Mio M3 yang masih dijual dengan mesin 125cc. Lihat informasinya di tautan ini.

Video Viral Suzuki XL7 Hybrid Terbakar di Batam, Hal Ini Jadi Penyebabnya

2. Mimpi Bisa Kredit Mobil BMW Paling Murah, Segini Cicilan Per Bulannya

BMW 2 Series terbaru

Photo :
  • Dok: BMW

BMW hadir di Indonesia sebagai brand premium, sebagian mobilnya dijual dengan status impor, dan beberapa model sudah dirakit secara lokal dengan memanfaatkan pabrik PT Gaya Motor Sunter, Jakarta.

BMW Group Indonesia sebagai produsen menawarkan banyak model untuk memenuhi kebutuhan pasar, mulai dari sedan, wagon, dan SUV (Sport Utility Vehicle) bermesin bahan bakar, hybrid, hingga listrik murni. Simak detailnya di tautan ini.

3. Harga Hyundai Kona Electric Diumumkan Pekan Ini, Siap Jegal Mobil China

Kona Electric

Photo :
  • Arianti Widya

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) akan mengumumkan harga All New Kona Electric di pekan ini, tepatnya dengan memanfaatkan pameran khusus mereka di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Hyundai Kona Electric generasi terbaru pertama kali dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Februari. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya