Mobil Patroli Super Cepat Polisi Rumania

Mobil patroli Rumania, Lotus Evora S
Sumber :
  • Autoevolution/Forza Rossa

VIVAnews - Memiliki mobil patroli yang kencang menjadi idaman setiap kepolisian. Di beberapa negara Eropa seperti Italia dan Inggris, aparat kepolisiaan sudah dilengkapi dengan kuda besi berkecepatan tinggi. Tidak mau kalah, polisi di Rumania juga memamerkan mobil patroli teranyar yang super cepat, yakni Lotus Evora S.

Polisi Rumania mendapatkan pengiriman mobil Lotus Evora S oleh produsen mobil Lotus di Otopeni. Mobil ini didapat secara gratis, guna menunjang fasilitas berpatroli di jalan.

Seperti yang dilansir Autoevolution, Kamis 11 Agustus 2011, mobil Evora S ini secara resmi diberikan kepada polisi Rumania di showroom resmi Lotus, awal pekan ini. Rencananya mobil ini akan digunakan untuk patroli di daerah-daerah yang rawan kriminalitas.

Lotus Evora S merupakan mobil dengan model tercepat, sehingga cocok jika digunakan polisi untuk berpatroli. Saat ini, mobil ini sedang diproduksi oleh pabrikan Hathel di Inggris.

Mengenai mesin, mobil ini menggunakan mesin 3.5 liter yang dapat mengembangkan 350 tenaga kuda pada 7.000 rpm.

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 7 Mei 2024

Warga Jakarta yang masa berlaku surat izin mengemudinya segera habis, hari ini Selasa 7 Mei 2024 bisa melakukan perpanjangan di salah satu mobil SIM Keliling yang tersedi

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024