Infiniti M35h, Sedan Hybrid Tercepat Sejagat

Infiniti M35h
Sumber :
  • caranddriver.com

VIVAnews - Banyak orang yang menganggap bahwa mobil hybrid selalu identik dengan mobil yang irit dan tidak bisa ngebut. Namun hal itu terpatahkan, ketika seorang editor majalah CAR, Tim Pollard, menjajal keganasan sedan hybrid Infiniti M35h.

Seperti yang dilansir carmagazine, Selasa, 20 september 2011, sedan Hybrid yang dipersenjatai dengan Mesin V6 dan kombinasi dengan motor listrik ini dapat menyemburkan tenaga hingga 364hp.

Dengan menggendong mesin V6, M35h dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,5 detik. Tentunya ini merupakan prestasi tersendiri dalam kelas sedan Hybrid.

Di sirkuit Santa Pod Raceway, Inggris, Tim Pollard berhasil menaklukan lintasan 0-400 m (seperempat mil)dalam waktu 13,9031 detik. Waktu yang diraihnya ini kemudian dibukukan oleh Guinness World Records.

Sedan berharga 46,840 poudsterling atau sekitar Rp650 juta ini, berhasil menorehkan waktu yang sama dengan Lamborghini Countach tahun 1980.

Catatan rekor yang ditorehkan oleh Tim Pollard merupakan sebuah bukti, bahwa mobil Hybrid tidak selalu identik dengan irit dan lambat. Infiniti melalui M35h memberikan jawaban bagi Anda yang membutuhkan mobil hybrid dan bisa diajak ngebut. (eh)

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024