Jajal Fitur Konektivitas, Berhadiah Ford Focus

All-New Ford Focus Akan Diluncurkan Tahun Ini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - PT Ford Motor Indonesia mengajak konsumen menjajal fitur-fitur konektivitas kendaraan Ford melalui program Drive-Connect-Win, Senin 28 Januari 2013. Hebatnya lagi, pemenang berhak membawa pulang All-new Ford Focus.

Managing Director Ford Indonesia Bagus Susanto mengatakan, kampanye ini digelar untuk mengenalkan manfaat teknologi konektivitas seperti Ford Sync pada All-new Focus, serta Bluetooth dan Vioce Activited pada mobil All-new Ranger dan Ford Fiesta.

"Ford ingin terhubung dengan para pengemudi di seluruh Indonesia, dan mendengar ide-ide mereka tentang bagaimana fitur-fitur konektivitas Ford ini," katanya di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Untuk mengikuti kampanye itu, calon peserta wajib mengirimkan ide-ide kreatif mulai 22 Januari hingga 8 Maret. Tiga pendaftar terbaik berdasakan pada kualitas dan kreativitas cerita akan dipilih dan dipinjami mobil Ford untuk untuk membuat video dari ide cerita tersebut.

Video ide cerita para finalis akan diunggah ke www.ford.co.id dan www.facebook.com/fordindonesia. Video finalis akan divoting, dan pemenang akan diambil dari suara terbanyak. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada pada 24 April. (sj)

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024