VIDEO: Setir Copot, Sopir Bus Angkutan Umum Ini Tetap Cuek

Sopir bus cuek saat setir copot.
Sopir bus cuek saat setir copot.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVAnews - Sebuah video unik kini tengah ramai menjadi pergunjingan publik, setelah diunggah ke jagat maya. Video itu menampilkan rekaman seorang sopir yang cuek saat setir busnya copot.

Dilansir Carscoops, Kamis 4 September 2014, kejadian itu terjadi pada sebuah bus angkutan umum di Malta. Sang sopir berkepala plontos yang tak diketahui identitasnya itu terlihat berusaha terus mengemudi, meski setir yang ia gunakan lepas dari tempatnya.

Padahal, sudah sejak lama beberapa penumpang menyadari ada masalah pada setir bus itu.

Berdasarkan video yang berhasil direkam salah seorang penumpang, sang sopir tak peka jika setirnya meliuk-liuk saat digenggamnya. Sang sopir sepertinya merasa tak ada yang janggal, saat bus yang ia besut 'memecah' padatnya lalu lintas dan bermanuver ketika berbelok di kawasan tebing. Kondisi itu, tentu saja membahayakan para penumpangnya.

Setelah diunggah ke dunia maya, banyak pihak menertawai aksi kocak sopir. Ia terlihat bodoh, karena memaksakan setir yang copot untuk tetap mengemudi. Ia juga panen hujatan, karena telah mengabaikan keselamatan penumpang.

"Dia terlihat tidak peduli, karena ia terus berusaha menjalankan bus itu seperti tidak ada yang salah. Padahal, setir busnya telah copot," komentar salah seorang pengunjung video tersebut.

Meski tidak mendapatkan hukuman karena sikap sembrononya, namun sopir ini telah di-bully habis-habisan. Ia kini diibaratkan sebagai seorang dokter gigi yang terkenal sadis kepada setiap pasiennya.

Menurut seorang warga Malta, Dolemite, sopir di sana memang terkenal acuh dan kerap ugal-ugalan di jalan. Meski terkadang melalui jalan mengerikan seperti pegunungan, tebing, mereka kerap melakukan hal-hal yang membuat penumpangnya bergidik ketakutan.

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga:

Pinjam Lamborghini Teman, Remaja 18 Tahun Tewas Mengenaskan

Ada Sepeda Elektrik Berpayung di Hangzhou

Toyota Luncurkan Innova Limited Edition, Cuma 1.500 Unit