Sedang Parkir, Mobil Ini Ditabrak Hingga Terjun ke Laut

Mobil yang masuk ke dalam laut.
Sumber :
  • www.emirates247.com

VIVAcoid - Sebuah peristiwa mengenaskan menimpa seorang pria di Uni Emirat Arab (UEA). Mobil pria yang tak disebutkan namanya itu masuk ke dalam laut, setelah dihantam oleh kendaraan lain. Menurut laporan, kejadian itu berlangsung di wilayah Ras Al Khaimah.

Dilansir Emirates247, Kamis 15 Januari 2015, aparat kepolisian setempat menyebut bahwa peristiwa itu terjadi malam hari. Namun beruntung, sang pemilik mobil tak berada di dalam mobil, saat kendaraannya dihantam hingga meluncur ke laut.

"Pemilik kendaraan tidak ada di mobil. Mobil itu ditabrak, saat tengah diparkir di dekat laut," Direktur Operasi Penyelamatan Polisi, Kapten Tariq Al Sharhan kepada Emarat Al Youm.

Meski tak menjadi korban luka, sang pemilik dilaporkan geram dengan insiden yang menimpanya. Sebab, kondisi itu tentu menyita waktunya untuk merestorasi kendaraannya seperti semula. Meski demikian, pelaku tabrakan menyatakan bahwa ia sepenuhnya akan menanggung kerugian yang dilakukannya.

Evakuasi pengangkatan kendaraan dilakukan pagi hari dengan menggunakan alat berat. Saat diangkat ke tepi laut, mobil terlihat kuyup. Dipastikan, banyak piranti dan komponen mesin yang rusak akibat insiden tersebut.

Meski pelaku mengaku bersedia akan melakukan pembayaran ganti rugi, namun polisi menyatakan tetap melakukan penyelidikan atas insiden itu.

Pengendara tewas

Bersamaan dengaan insiden itu, sebuah kecelakaan lalu lintas juga terjadi di UEA. Satu orang dinyatakan tewas dalam peristiwa yang terjadi di Fujairah tersebut.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini



Menurut kepolisian, seorang pria berusia 39 tahun tewas seketika, setelah mobil yang dibesutnya menghantam kendaraan lain. Saking kuatnya hantaman, sopir itu bahkan terpental hingga ke luar mobil. Ia pun ditemukan tewas di dekat persimpangan jalan.

Pemeriksaan forensik menunjukkan pria yang tidak disebutkan namanya itu menderita cedera kepala, ketika mobilnya menabrak kendaraan lain yang tengah diparkir.

"Kejadian ini tidak ada tidak pidana. Karena orang yang bersangkutan juga tewas dalam peristiwa tersebut," ujar polisi kepada media Alkhaleej.


Baca juga:

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Pengemudi Swift Maut Diduga Lalai Saat Berkendara

(asp)

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016