Besok Jeremy Clarkson Resmi Dipecat, Siapa Penggantinya?

Clarkson, May dan Hammond saat membawakan acara Top Gear.
Sumber :
  • Carbuzz
VIVA.co.id
Aktor Kocak Ini Akan Jadi Pembawa Acara Top Gear
- Teka-teki seputar status pembawa acara otomotif andalan BBC,
Top Gear
Top Gear Bakal Segera Kembali Tayang, Kapan?
, sudah terjawab. Dilansir dari Carscoops
Presenter Kontroversial Jeremy Clarkson Terjerat Kasus Hukum
, Rabu 25 Maret 2015, stasiun televisi terbesar di Inggris itu akan resmi memecat Jeremy Clarkson besok,

BBC telah melakukan proses investigasi atas kasus yang menimpa salah satu produser Top Gear. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Clarkson meninju wajah produser tersebut hingga hidungnya mengeluarkan darah.

Penyebab kejadian tersebut cukup sepele, saat menginap di salah satu hotel di Yorkshire, Inggris, Clarkson rupanya kelaparan setelah menyelesaikan proses syuting acara seharian. Namun karena waktu sudah malam, dapur hotel tidak bisa menyediakan menu pesanannya, yakni steak dan kentang goreng.

Kesal dan lapar, Clarkson kemudian memaki produser selama kurang lebih 20 menit, sebelum akhirnya melayangkan tinjunya. Menurut gosip yang beredar, kedua rekan Clarkson, James May dan Richard Hammond, menahan tangan Clarkson saat ia hendak memukul untuk kedua kalinya.

Setelah resmi memecat pria yang gajinya termasuk salah satu yang terbesar di BBC itu, kini perusahaan tengah mencari pengganti Clarkson. Meski mereka sudah memiliki kandidat, yakni kolektor Ferrari yang juga penyiar radio, Chris Evans, namun mereka tidak akan mudah meneruskan acara tersebut.

Hal ini dikarenakan May dan Hammond memutuskan untuk tidak meneruskan Top Gear tanpa Clarkson. Sementara Clarkson saat ini menjadi incaran saingan BBC untuk membawakan acara terbaru mereka yang berjudul Full Throttle.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya