VIDEO: Mabuk, Nenek Berbikini Nekat Kemudikan Mobil

Patricia Ebel saat diperiksa polisi.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Mengonsumsi minuman beralkohol memang tidak dilarang bagi mereka yang sudah cukup usia. Namun, kebiasaan ini sebaiknya tidak dilakukan di tempat umum dan tak berencana mengendarai kendaraan dalam waktu dekat.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Sayangnya, selalu ada saja orang-orang yang tidak memedulikan larangan tersebut, dan nekat mengendarai mobil sembari masih dalam pengaruh alkohol. Salah satunya adalah nenek asal Florida, Amerika Serikat ini.

Dilansir dari Carscoops, Jumat 24 April 2015, nenek bernama Patricia Ebel ini sedang dalam perjalanan pulang bersama cucunya, setelah seharian menghabiskan waktu di kolam renang yang ada di kota tersebut.

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Sementara itu, cucunya asyik berenang, Patricia sibuk menenggak minuman beralkohol. Ketika cucunya ingin pulang, ia nekat mengemudikan sendiri mobil BMW miliknya.

Saat berada di jalan bebas hambatan, Patricia tidak dapat berkonsentrasi, sehingga menabrak mobil Ford Mustang yang ada di depannya. Ketika polisi tiba, mereka melihat bahwa nenek tersebut masih mengenakan bikini saat mengendarai mobil.

VIDEO: Detik-detik Truk Dihantam Kereta Cepat

Petugas, kemudian meminta Patricia untuk melakukan tes kesadaran. Setelah beberapa kali Patricia hilang keseimbangan akibat mabuk berat, petugas akhirnya membawanya ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut.

Anda dapat melihat videonya melalui tautan ini. (asp)

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Ia masturbasi sembari mengendarai mobil.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2016