10 Biker Ditantang Gunakan Pelumas Berbahan Gas Alam

Shell luncurkan oli dengan bahan baku gas alam
Sumber :
  • Shell
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Populasi motor dengan kapasitas mesin besar kini semakin banyak. Hal itu yang membuat Shell Lubricant Indonesia meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology. Menariknya, pelumas ini menggunakan bahan dasar gas alam.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Keampuhan pelumas ini juga telah diuji 10 biker dari berbagai komunitas. Menggunakan beragam jenis motor, para biker menempuh jarak 2.563 kilometer dari Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Semarang, dan kembali ke Jakarta.
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor


"Kami bangga dapat meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, sebuah pelumas motor revolusioner. Shell Advance Ultra with PurePlus Technology akan meningkatkan kenyamanan berkendara dalam berbagai kondisi geografis dan iklim yang ada di sini," kata
General Manager Lubricants & Commercial Fuels
Shell Indonesia, Johari Jalil, dalam keterangannya.


Ditambahkan Edward Satrio selaku
Brand Manager
Helix & Advance Shell, pelumas spesial ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna motor dengan mesin modern dan kapasitas yang besar.


Shell Advance Ultra with PurePlus Technology menawarkan tiga keunggulan utama yaitu menjaga performa mesin motor tetap maksimal, meningkatkan penghematan bahan bakar dan memperpanjang masa penggantian pelumas.


Agus Widodo, biker dari komunitas Family Rider Inkopad (FRI) mengatakan bahwa motor yang memakai oli Shell ini akan merasakan kenyamanan saat melewati jalanan menurun dan menanjak. "Perseneling tak bermasalah, tak ada slip. Pindah giginya juga lebih cepat tak perlu harus menurunkan rpm," katanya.


Lebih lanjut, Shofwatuzzaki selaku Shell Lubricants Technical Advisor Indonesia  mengatakan bahwa hasil pengujian tenaga mesin, pengukuran volume sisa pelumas, dan konsumsi bahan bakar mengonfirmasi persepsi pengendara tentang keunggulan Shell Advance Ultra terbaru ini.


"Hasil
dyno test
menunjukkan bahwa tenaga mesin tetap stabil dari awal hingga menempuh jarak 2.500 km. Selain itu, penyusutan pelumas pada motor yang menggunakan Shell Advance yang baru ini, secara umum lebih rendah dibandingkan di motor yang menggunakan pelumas non-Shell Advance,” kata Zaki.


Masih dalam rangka kegiatan peluncuran Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, maka Shell Lubricants akan menggelar acara Shell Advance Ultra Zone. Acara ini akan menjadi sarana pertemuan antara Shell Lubricants dengan konsumen serta pelanggan setia Shell Advance.


Yogya akan jadi tempat pertama penyelenggaraan acara yang bertajuk “Shell Advance Ultra Zone–Yogyakarta Bike Day" pada 13 Juni, besok. Berbagai kegiatan seperti Padusan Motor, Bazaar Roda Dua, Modification Clean & Proud Contest, Riding Competition dan Uji Tenaga Mesin akan digelar. Selanjutnya menyusul acara serupa akan digelar di Surabaya dan Jakarta. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya