Pejalan Kaki Ditabrak Secara Sadis

Mobil Audi yang menabrak pejalan kaki.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan tragis baru-baru ini terjadi di Guangxi, Tiongkok. Dilansir dari Shanghaiist, Rabu 17 Juni 2015, kecelakaan bermula saat sebuah mobil yang dikendarai oleh pria bernama Zhong melaju dengan kecepatan tinggi di sebuah ruas jalan.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Saat itu Zhong baru saja pulang dari pesta yang diadakan oleh salah satu temannya. Ketika berada di pesta tersebut, Zhong banyak sekali mengonsumsi minuman beralkohol hingga mabuk berat.

Saat melintas di wilayah Lipu, Zhong yang tengah mengendarai sedan mewah merek Audi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Menurut saksi mata, ia beberapa kali mengambil jalur yang diperuntukkan bagi para pejalan kaki.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Nahas, ada seorang pejalan kaki bernama Lan yang saat itu berjalan di jalur yang diserobot oleh Zhong. Mobil Audi langsung menghantam tubuh Lan. Saking kencangnya mobil, tubuh pria malang tersebut terbelah menjadi dua bagian.

Parahnya lagi, bukannya menghentikan mobil, Zhong justru makin memacu kendaraannya. Setengah jasad Lan, mulai dari pinggang ke atas, masih menempel pada bagian depan mobil. Tanpa menghiraukan ada pemandangan mengerikan di depannya, Zhong terus melaju hingga empat kilometer jauhnya, sebelum akhirnya menghentikan mobil dan melarikan diri.

Pengemudi Swift Maut Diduga Lalai Saat Berkendara

Polisi baru berhasil menangkap Zhong satu hari setelah kejadian. Menurut pihak kepolisian, Zhong sebelumnya pernah terlibat dalam kasus tabrak lari. Ia juga diketahui tidak memiliki Surat Izin Mengemudi atau SIM. (ren)

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016