Apes, Mobil Mewah Seharga Rp4,4 Milar Ringsek

Ferrari 458 ringsek usai tabrak pembatas jalan
Sumber :
  • gtspirit

VIVA.co.id - Hampir setiap hari mobil mewah atau supercar di berbagai belahan dunia mengalami kecelakaan. Dan kali ini, nasib nahas itu terjadi pada pemilik Ferrari 458 dari Malaysia.

Dilansir GTSpirit, Jumat 26 Juni 2015, mobil sport dengan desain eksotis tersebut ringsek tak karuan setelah menabrak pembatas jalan di Jalan Tabuan Court, Distrik Kuching, Sarawak, Malaysia.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

Tidak disebutkan kenapa mobil asal Italia berkelir merah itu bisa nyungsep di pembatas jalan. Kuat dugaan, mobil melaju cepat dan sopir hilang kendali. Yang jelas, kecelakaan ini menyebabkan lalu lintas mengalami kemacetan panjang. 

Hal ini karena lokasi kejadian menghubungkan bandara di kota tersebut. Tidak disebutkan kapan peristiwa tersebut terjadi.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Akan tetapi, dunia maya melalui jejaring sosial Twitter dan Facebook baru-baru ini rupanya menjadi ajang informasi paling bombastis dan tak lupa mereka memberikan hastag #KuchingFastAndFurious.

Menurut sumber, sopir merupakan seorang anak konglomerat properti terkemuka di Malaysia. Beruntung, dia lolos tanpa cedera. Namun, ia harus rela melihat mobil seharga Rp4,4 miliar mengalami rusak parah terutama di bagian  kaca, bumper, lampu-lampu, dan mesin.

Sekadar informasi, Ferrari 458 Speciale ini didukung mesin V8 4.5-liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 597 hp, pada 9.000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm.

Wanita Tanpa Busana Kedinginan di Jalanan, Pengendara Cuek

Soal akselerasi, mobil ini disebut sanggup melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu tiga detik. (art)

Hendrar Prihardi (tengah)

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Ia tampak begitu lihai mengendalikan motor trailnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016