Mengerikan, Pengemudi Ini Tertancap Besi Konstruksi

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas
Sumber :
  • edorusyanto.wordpress.com

VIVA.co.id - Kecelakaan mengerikan terjadi di sebuah jalan di Kota Wuhan, Tiongkok. Sebuah mobil menabrak truk pengangkut besi baja kontruksi dari belakang. Setidaknya, terdapat enam batang besi baja masuk ke dalam kabin melewati kaca jendela depan.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Dilansir Shanghaiist, Selasa 14 Juli 2015, pengemudi mobil bernama Song hampir meregang nyawa dan terpaksa harus dioperasi, karena sebuah besi baja menusuk tubuhnya hingga tembus ke belakang.

Menurut dokter, nyawa Song bisa diselamatkan, meski batang besi hampir menyerempet bagian jantungnya. Selain Song, ada seorang penumpang depan yang juga mengalami luka parah, yaitu Hu. Pria ini juga harus mengalami operasi, karena sebuah besi menusuk di bagian bahu.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Penumpang di kursi belakang yang tak disebutkan namanya juga mengalami luka karena benturan yang cukup keras. Menurut saksi mata, proses evakuasi ketiga korba sangat dramatis. Sebab, tim pemadam kebakaran terpaksa diturunkan dan harus menggunakan gergaji untuk memotong semua besiĀ  yang menancap di sekitar mobil.

Hingga akhirnya, pada pukul 04.00 waktu setempat, ketiga korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Pengemudi Swift Maut Diduga Lalai Saat Berkendara

Tak ada korban tewas dalam insiden tersebut. Bahkan, semua korban kondisnya sudah stabil, namun harus menjalani perawatan intensif. Belum diketahui penyebab kecelakaan mengerikan ini. (asp)

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016