Sang Pacar Batal Belikan Mobil, Wanita Ini Nekat Mencuri

Seorang wanita nekat mencuri mobil di Tiongkok
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Peristiwa memalukan terjadi di Kota Nanchang, Tiongkok. Seorang wanita nekat mencuri mobil setelah sang pacar batal membelikan kendaraan idamannya.

Dua Pria Gunakan Laptop untuk Curi 30 Jeep

Sebelum melakukan aksinya, wanita ini sempat bertengkar dengan kekasihnya. Ia tampak kesal setelah kekasihnya batal membeli mobil Audi A3 berkelir putih idamannya.

Dilansir Dailymail, Selasa 29 September 2015, si pria rupanya tak jadi membeli mobil Audi A3, melihat harga yang ditawarkan sebesar 400.000 Yuan atau hampir mencapai Rp1 miliar.

VIDEO: Pria Nekat Rampas Mobil di Siang Bolong

Baca juga:

Kejadian cekcok adu mulut antara pasangan kekasih ini sempat terekam kamera video telepon genggam pengunjung lain. Sang wanita sempat murka kejadian ini direkam dan berusaha mematikannya.

Lalu apa yang terjadi? Setelah meluapkan kekesalanya kepada si perekam kamera, ternyata si wanita langsung masuk ke dalam mobil dan tanpa ragu-ragu menekan pedal gas sangat dalam.

Seorang sales diler Audi sempat mencoba mencegah dengan berdiri di depan mobil tersebut. Namun nahas, dirinya terjatuh karena hampir ditabrak wanita tersebut.

Belum diketahui bagaimana akhir dari peristiwa tersebut. Akan tetapi bisa dipastikan, wanita tersebut bisa mendapatkan hukuman karena melakukan upaya pencurian.

Sebelumnya pada April 2015 lalu, media lokal juga melaporkan bahwa kejadian yang sama pernah terjadi. Karena sang pacar tak mau membelikan mobil, sontak si wanita mencoba untuk melakukan pencurian.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Berikut videonya:

Ilustrasi

Daftar 10 Mobil Paling Diincar Maling

Honda Accord jadi model yang paling banyak dicuri.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016