Diklaim Kuat, Mobil Ini Ringsek Dihajar Truk

Suzuki Baleno baru yang ringsek ditabrak truk.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan tragis baru-baru ini terjadi di India. Dilansir dari Rushlane, Sabtu, 21 November 2015, kecelakaan bermula saat seorang pengusaha hendak berkunjung ke rumah anak putrinya.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Dengan menggunakan mobil Baleno buatan Maruti Suzuki India, pengusaha bernama Sanjay Sehgal itu pergi bersama lima anggota keluarganya. Kebetulan mobil yang digunakan baru dibeli Sanjay beberapa hari sebelumnya.

Ketika melintasi jalan di daerah Karnal, India, mobil tesebut ditabrak sebuah truk yang melaju cukup kencang. Akibat dari tabrakan tersebut, bodi mobil terguling hingga menyeberang ke sisi jalan lain.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Empat penumpang, termasuk Sanjay, tewas seketika, sementara dua penumpang lainnya menderita luka yang serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, Baleno yang mereka tumpangi terlihat ringsek tak berbentuk. Hal ini cukup mengagetkan, mengingat Maruti Suzuki mengklaim, bahwa meski bobot Baleno hatchback baru ini lebih ringan dari Swift, namun strukturnya lebih kuat.

Pengemudi Swift Maut Diduga Lalai Saat Berkendara

Sekedar informasi, Baleno terbaru ini resmi diluncurkan pada pameran Frankfurt Motor Show 2015 beberapa waktu lalu. Maruti Suzuki mengklaim, hanya dalam waktu dua pekan, mobil ini berhasil terjual sebanyak 21 ribu unit.

Suzuki Baleno terbaru

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016