GIIAS Surabaya Jadi Pusat Perhatian Pedagang Mobil Bekas

Pameran otomotif GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, resmi digelar di Grand City, Surabaya, hari ini. Sejumlah produk otomotif terbaru yang ditawarkan dengan harga bersaing akan dipamerkan dalam acara itu.

Daihatsu Siapkan Program Spesial di GIIAS Surabaya 2023

Presiden Direktur Seven Event, penyelenggara GIIAS Surabaya 2016, Romi yakin, GIIAS Surabaya 2016 akan menyedot perhatian masyarakat, tidak terkecuali para pengusaha mobil bekas.

Sebab, selama ini GIIAS memang dianggap sebagai pesaing penjualan mobil bekas yang ada di berbagai kota besar.

Fitur Ini Banyak Dicari Konsumen Mitsubishi Xforce

“Bahkan, pengusaha mobil bekas di Jakarta pusing kalau GIIAS digelar, karena harganya yang sangat murah, tapi barangnya masih baru,” kata Romi di Surabaya, Rabu 28 September 2016.

Menurut Romi, para pengusaha mobil bekas akan mencari referensi mobil-mobil yang disukai oleh para konsumen. Sehingga, ke depannya mereka akan menjual mobil-mobil serupa, namun dalam keadaan bekas pakai.

Dipajang di GIIAS Surabaya 2023, Segini Harga Mitsubishi Xforce

“Karena mereka tahu, walaupun sudah bekas, mobil-mobil itu masih tetap punya pasar,” ujarnya.

Rencananya, pameran digelar hingga 2 Oktober 2016 mendatang. “Ada 11 produsen mobil penumpang dan dua pabrikan kendaraan komersial. Diramaikan juga dengan beberapa mobil konsep,” ungkap Romi.

VIVA Otomotif: MG 4 EV

Dipajang di Surabaya, Mobil Listrik Ini Laku Keras

Lewat pameran GIIAS Surabaya 2023, mobil listrik terbaru dari Morris Garage itu hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pahlawan yang ingin mengemudikan kendaraan

img_title
VIVA.co.id
25 September 2023