Daihatsu Siapkan Program Spesial di GIIAS Surabaya 2023

VIVA Otomotif: Daihatsu di GIIAS Surabaya 2023
Sumber :
  • Dok: ADM

Surabaya – Surabaya kembali menjadi lokasi penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2023.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Pameran otomotif prestisius ini semakin meriah dengan kehadiran Daihatsu. Dalam acara yang berlangsung mulai tanggal 20 hingga 24 September 2023 di Grand City Convex, pabrikan otomotif itu tampil sebagai salah satu bintang utama yang memberikan sentuhan futuristik pada perhelatan otomotif ini.

Tema yang diusung oleh Daihatsu pada GIIAS 2023 adalah "Advancing Life Tomorrow," yang mengadopsi konsep masa depan yang tengah menjadi tren saat ini.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Ini bukan hanya sekadar tema, tetapi juga pandangan ke depan yang mencerminkan komitmen Daihatsu dalam menghadirkan inovasi dan kemajuan dalam industri otomotif.

Hal ini sesuai dengan visi mereka untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada generasi muda dan keluarga muda di Surabaya.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Daihatsu memanjakan pengunjung dengan booth seluas 216 meter persegi, yang dirancang untuk memberikan sensasi canggih.

VIVA Otomotif: Daihatsu di GIIAS Surabaya 2023

Photo :
  • Dok: ADM

Berbagai unit mobil unggulan dipajang, termasuk New Ayla Sport, Rocky 1.2 X MT, Xenia 1.3 R CVT ADS, dan New Terios R AT ADS. Tidak hanya itu, mereka juga mengundang pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara mobil Daihatsu melalui fasilitas test drive yang disediakan.

Selama pameran, perusahaan tak hanya memberikan pengalaman berkendara, tetapi juga penawaran istimewa bagi para pengunjung yang ingin menjadi bagian dari keluarga Daihatsu.

Ada berbagai kemudahan yang ditawarkan, mulai dari diskon spesial, DP ringan, cashback trade-in, hingga bunga spesial. Selain itu, pengunjung dapat menikmati games interaktif, berkonsultasi dengan tim sales profesional, dan mengejar impian memiliki mobil baru Daihatsu.

Mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman mengatakan bahwa keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Surabaya merupakan partisipasi mereka terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional.

“Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 22 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya