Nilai Jual Kembali Kendaraan Indomobil Group Bisa Terjaga Berkat Ini

VIVA Otomotif: Ilustrasi mobil bekas
Sumber :
  • Goodcar.id

Jakarta – Industri otomotif Indonesia semakin berkembang pesat, dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan saat memutuskan untuk mengganti mobil lama mereka dengan yang baru.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Seperti yang ditawarkan oleh Goodcar.id, yang hadir sebagai langkah penting dalam meningkatkan pengalaman pelanggan dan memberikan solusi yang lebih baik dalam pembaruan kendaraan bermotor di Indonesia.

Mereka baru-baru ini dinobatkan sebagai Official Trade-In Partner oleh salah satu pemimpin terkemuka di industri otomotif Indonesia, Indomobil dan menawarkan sejumlah fitur dan manfaat yang membuatnya layak dipertimbangkan oleh konsumen yang ingin membeli atau menjual mobil bekas.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Salah satu aspek yang paling mencolok adalah kemampuannya untuk meningkatkan nilai jual kembali mobil. Ini berarti bahwa konsumen tidak perlu khawatir ketika mereka ingin menukar mobil lama dengan yang baru, karena nilai jual kendaraan mereka tetap terjaga.

"Keakuratan dan transparansi informasi kendaraan menjadi dasar kami untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen," ujar IT and Product Head di Goodcar.id, Irfan melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 21 September 2023.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Selain itu, Goodcar.id juga menawarkan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas. Anda dapat mencari mobil sesuai lokasi, melihat informasi detail mobil, mengatur janji temu untuk memeriksa mobil, dan bahkan melakukan proses simulasi kredit secara online.

VIVA Otomotif: Ilustrasi mobil bekas

Photo :
  • Goodcar.id

Fitur perbandingan juga membantu konsumen dalam mengambil keputusan yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.

Tidak hanya itu, perusahaan juga memanfaatkan teknologi untuk mengintegrasikan rantai stok dengan penjualan unit mobil bekas di seluruh Indonesia. Hal ini memungkinkan mereka untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

"Kami hadir untuk memberikan keuntungan nyata kepada setiap konsumen yang memilih Goodcar.id sebagai tempat untuk menemukan mobil impian mereka," tutur Business Development and Partnership Head Goodcar.id, Carla.

Goodcar.id juga telah menjalin berbagai kemitraan untuk memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen, termasuk potongan harga untuk layanan purna jual, pilihan pembiayaan yang menguntungkan, dan layanan perawatan berkualitas tinggi di jaringan bengkel rekanan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya