Dipajang di GIIAS Surabaya 2023, Segini Harga Mitsubishi Xforce

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce di GIIAS Surabaya 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Surabaya – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2023.

Mitsubishi Fuso Bangun Gudang Suku Cadang di Morowali

Acara yang diadakan di Grand City Convex, Surabaya, dari tanggal 20 hingga 24 September 2023 ini telah menjadi sorotan bagi para penggemar otomotif di seluruh Indonesia.

Pameran tahunan yang menampilkan beragam mobil keluaran terbaru itu memberikan kesempatan luar biasa bagi MMKSI, untuk berkomunikasi dengan konsumen setia dan calon pelanggan.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Salah satu daya tarik utama di booth MMKSI adalah rangkaian mobil impresif yang dipamerkan. Mulai dari Mitsubishi Xpander yang telah menjadi favorit keluarga di Indonesia, hingga Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 yang menawarkan kecanggihan dan ketangguhan untuk petualangan off-road.

Tidak ketinggalan, ada juga model compact SUV terbaru, Mitsubishi Xforce dengan desain futuristik dan fitur-fitur inovatif yang menarik. Misalnya mode berkendara Wet Mode yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia, hingga sistem audio hasil kolaborasi dengan Yamaha.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Pengunjung juga memiliki kesempatan langka untuk merasakan sensasi mengemudi dengan unit test drive, termasuk Xforce Ultimate, Xpander Cross Sport, dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce di GIIAS Surabaya 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Selain menampilkan kendaraan unggulan, MMKSI juga telah menyiapkan program penjualan dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

"Kami hadir di GIIAS Surabaya 2023 untuk menyapa masyarakat Surabaya dan memberikan berbagai penawaran istimewa. Kami mengundang Anda, para pengunjung dan konsumen setia Mitsubishi Motors, untuk datang dan merasakan langsung persembahan terbaik kami selama acara ini," ujar Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita, dikutip VIVA Otomotif Rabu 20 September 2023.

Berikut daftar harga Mitsubishi Xforce di Surabaya, dengan status on the road:

Xforce Ultimate CVT – Rp415.900.000
Xforce Exceed CVT – Rp382.900.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya