Dipajang di Surabaya, Mobil Listrik Ini Laku Keras

VIVA Otomotif: MG 4 EV
Sumber :
  • Dok: MG Motor Indonesia

Surabaya – Setelah resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 pada Agustus kemarin, kini MG 4 EV meramaikan pasar otomotif Jawa Timur.

Belum Minat Bawa Mobil Hybrid, BYD Masih Fokus Jualan Kendaraan Listrik

Lewat pameran GIIAS Surabaya 2023, mobil listrik terbaru dari Morris Garage itu hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pahlawan yang ingin mengemudikan kendaraan bebas emisi dengan spesifikasi mumpuni.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan bahwa MG 4 EV memperlihatkan evolusi yang signifikan dalam dunia otomotif.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

“Surabaya menjadi pijakan krusial dalam misi kami menghijaukan Indonesia. Kendaraan listrik bukan lagi visi, melainkan realitas saat ini,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 25 September 2023.

MG 4 EV memiliki performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata, akselerasinya dari 0 hingga 100 kilometer per jam mencapai 7,7 detik.

Ban Hankook untuk Mobil Listrik Diuji Ekstrem, Ini Hasilnya

Kapasitas jelajah sejauh 425 km membuat pengemudi tidak perlu khawatir kehabisan daya listrik saat bepergian ke luar kota.

VIVA Otomotif: Pameran MG di Surabaya

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia

Teknologi baterai Rubik’s Cube dan platform Modular Scalable yang fleksibel, menjadi landasan teknologi yang mendukung kendaraan ini. Keamanan juga menjadi fokus, dengan penghargaan bintang 5 dari EURO New Car Assessment Program.

MG tidak hanya memperkenalkan produknya, tetapi juga menghadirkan "MG Dare to Drive Electric" di Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

Acara ini bertujuan untuk mendekatkan teknologi kendaraan listrik kepada publik dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan sendiri pengalaman berkendara dengan MG 4 EV.

Selain itu, beragam kendaraan MG lainnya juga dipamerkan, seperti SUV MG HS dan MG ZS, serta sedan coupe premium MG 5 GT.

Antusiasme masyarakat Surabaya terhadap MG 4 EV cukup tinggi, dengan lebih dari 300 pemesanan sejak awal pembukaan reservasi.

MG juga memberikan berbagai benefit menarik bagi konsumen, termasuk garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, layanan Free Maintenance selama 4 tahun atau hingga 50 ribu km, serta garansi baterai 8 tahun atau jarak 160.000 km dan garansi mobil 4 tahun atau jarak 50.000 km untuk MG4 EV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya