FOTO: Deretan SPG Cantik Bangkok Motor Show

SPG-SPG seksi di Bangkok Motor Show 2015.
Sumber :
  • Paultan.org
VIVA.co.id
Waspada Salah Beli Mobil Gara-gara Lirikan SPG
- Meski di Tiongkok kehadiran
Sales Promotion Girl
Rela Diri Berjam-jam Pakai Hak Tinggi Demi Bayar Kuliah
atau SPG pada ajang pameran otomotif menuai kontroversi akibat pakaian yang dikenakan, namun negara-negara lain tidak mengubah kebijakan ini, dan tetap mengizinkan mereka tampil dengan segala kreativitasnya. Salah satunya adalah Bangkok Motor Show 2015, yang resmi digelar sejak 25 Maret kemarin hingga 5 April 2015.
Kontes SPG Seksi Digelar, IIMS Makin 'Panas'

Acara ini banyak menyita perhatian pengunjung, yang datang tidak hanya dari Thailand saja, tetapi juga negara-negara tetangga seperti Indonesia dan Malaysia. Sebagai basis produksi beberapa model, acara ini memang menjadi andalan beberapa produsen otomotif untuk mengenalkan produk terbaru mereka yang nantinya akan dipasarkan.

Berbagai model baru dipajang, di antaranya Ford Ranger, Ford Everest, Toyota Alphard dan Toyota Vellfire. Para SPG pun dengan sigap memberi info mengenai spesifikasi umum kendaraan, mulai dari kemampuan hingga harganya.

Selain membantu menarik minat pengunjung, para wanita cantik ini juga ikut serta dalam kontes Miss Motor Show yang memang selalu diadakan tiap tahun. Mereka akan diuji bakat serta kemampuannya, baik dalam hal umum maupun otomotif.

Dan berikut mereka yang berhasil terekam dalam bidikan kamera, dilansir dari Paultan.org, Selasa 31 Maret 2015:

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya