Model Cantik Ini Doyan Naik yang 'Gede-gede'

Model otomotif, Bunnynongky
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Tak dapat dipungkiri pasar motor gede (Mode) di Indonesia, kini semakin menjamur. Bahkan, bagi kaum pria mengendarai moge dipercaya dapat menaklukan hati para wanita cantik.

Hal itu, dibuktikan dengan pengakuan model cantik, Bunnynongky. Model yang satu ini mengaku lebih suka berada di atas moge, dibandingkan motor lainnya. Bodi moge yang kekar, ditambah tenaga besar membuat Bunny merasa pria yang mengendarainya lebih 'macho' saat melaju di jalanan.

"Pria yang menggunakan moge itu keren, lebih cowok banget aja. Aku sih, lebih suka moge kaya Harley gitu. Soalnya suaranya itu nyaring, bodinya juga besar, jadi keren banget aja," ungkap model 28 tahun ini kepada Viva.co.id.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Namun, Bunny mengaku hanya sebatas suka membonceng moge. Sebab, untuk mengendarai motor dengan tenaga buas ini ia masih takut dan tidak berani.

“Lebih nyaman naik mobil, aku ke mana-mana sih naik mobil biasanya. Bukannya enggak mau naik motor, tetapi kurang aman aja dan pastinya nyamananan naik mobil juga," katanya. (asp)

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016