Honda Gelar Kontes Kemampuan, Terkait Recall?

Logo mobil Honda.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Jaringan diler dan kualitas pengerjaan servis kerap menjadi perhatian pemilik mobil. Dengan pengerjaan servis yang memuaskan, diharapkan pemilik mobil tidak akan berpaling dari merek otomotif tersebut.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, persaingan yang semakin ketat membuat Honda merasa perlu meningkatkan standar tinggi dalam pelayanan dan jaringan diler.

"Honda berkomitmen mengembangkan sumber daya manusianya, agar dapat memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen,” kata Jonfis di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu 24 Februari 2018. 

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Salah satu cara yang dilakukan, kata Jonfis, dengan mengadakan Honda Skill Contest 2018. Kegiatan ini melibatkan berbagai departemen, mulai dari penjualan, servis dan perawatan, perbaikan, layanan konsumen, hingga suku cadang.

Lantas, adakah kontes ini berkaitan dengan program recall yang belakangan dilakukan agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia itu?

Honda Kabarnya Bakal Luncurkan Mobil Baru di IIMS 2022

"Jelas tidak ada hubungannya dengan recall, tapi kaitan dengan layanan purna jual jelas iya. Para peserta bisa memperlihatkan performa, dan nanti bisa menjadi contoh buat tim di bengkelnya," kata dia.

Honda Brio Satya di GIIAS 2021.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Honda Proscpect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia, telah mengeluarkan harga terbaru untuk Honda Brio yang kena PPnBM lagi.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022