Peminat Rush Terios Lawas Tak Kalah dari Model Baru

Toyota All New Rush 2018
Sumber :
  • ANTARA Foto/Sigid Kurniawan

VIVA – Kehadiran Toyota Rush dan Daihatsu Terios terbaru cukup mencuri perhatian masyrakat. Sebab, desain eksterior dua mobil tersebut berubah total, serta dilengkapi fitur-fitur canggih. Namun, mesinnya sama dengan yang dipasang di Toyota Avanza, yakni 2NR Dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Tapi, menurut pedagang mobil bekas, Yugi dari showroom Glory Auto di WTC Mangga Dua, tidak semua orang menyukai model Rush dan Terios baru.

Itu sebabnya, permintaan akan Rush dan Terios lawas masih cukup tinggi.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

“Jadi, ada model baru enggak begitu pengaruh, karena selera orang kan berbeda-beda. Apalagi, Rush dan Terios berubah modelnya, signifikan banget. Enggak semua orang juga suka sama model barunya,” ujarnya kepada VIVA, Rabu, 28 Februari 2018.

Menurut Sunanta dari Dave Car di WTC Mangga Dua, perubahan Rush dan Terios dianggap seperti Kijang model kapsul dan Innova.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Karena selera orang berbeda-beda, sampai sekarang masih ada saja yang mencari model lawas Kijang dengan bentuk kakunya yang khas.

“Bicara peminat model lama menurun atau tidak, tergantung. Karena, ada faktor Rush atau Terios terbaru benar-benar 100 persen disukai orang atau tidak. Dan biasanya, kalau diler belum siap, pasti inden model baru lama, jadi peminatnya kurang,” tuturnya.

Daihatsu Xenia generasi kedua.

Daihatsu Xenia Berusia 12 Tahun Ini Jadi Sorotan di Bekasi

PT Astra Daihatsu Motor pada akhir pekan kemarin menyelenggarakan acara yang bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat, di Bundara Tarian Langit Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024