Lirik Mobil Bekas Pintu Geser, Pilih Freed atau Sienta

All New Toyota Sienta di Bandung.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA – Mobil keluarga tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia, baik dalam kondisi baru maupun bekas. Di pasar mobil bekas, model dan merek yang ditawarkan cukup beragam.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Pedagang mobil bekas dari showroom Chelsea Mobil, Teddy, mengatakan, selain mobil keluarga sejuta umat Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, ada juga mobil keluarga model pintu geser yang menjadi pilihan.

"Model Honda Freed juga banyak yang mencari. Meskipun enggak sebanyak Avanza atau Xenia. Freed ini lebih ke yang mencari mobil keluarga premium," kata Teddy kepada VIVA di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bicara soal harga, dikatakan Teddy, Freed bekas memiliki banderol lebih tinggi dibandingkan dengan kompetitornya. Sehingga, pembelinya hanya orang-orang yang sudah mengenal fitur yang ada di dalam mobil tersebut.

"Harganya lebih tinggi dari mobil keluarga lainnya. Kisaran harga sekitar Rp180 jutaan, tergantung kondisi. Biasanya, yang beli memang yang sudah niat banget," kata Teddy.

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Sementara itu, pedagang mobil bekas dari Jordi Mobil, Andi mengatakan, bagi konsumen yang mencari mobil keluarga pintu geser, bisa memilih Honda Freed ataupun Toyota Sienta.

"Kalau Freed, biasanya yang tahun 2011 atau 2012, karena harganya lumayan terjangkau. Bisa di bawah Rp150 jutaan. Kalau yang tahunnya 2014 ke atas, harganya bisa sampai Rp200 jutaan. Dengan harga segitu, bisa dapat Sienta tahun 2016-2017," tutur Andi. (ren)

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) akan melakukan ulang lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy Satriyo dengan harga murah karena tidak laku.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024