Servis Mobil Mitsubishi Tak Lama, Hanya Satu Jam

Ruang servis Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali meresmikan diler baru di Cikupa, Tangerang.

Keren, Layanan Servis Mobil Mercedes-Benz Kurang dari Satu Jam

Menjadi bagian strategis pengembangan jaringan di Jabodetabek dengan presentase sekitar 41 persen terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang, diler Mitsubishi ke-113 ini dilengkapi dengan line up mobil untuk memudahkan konsumen.

Meningkatnya penjualan hingga 160 persen selama Januari-Maret 2018 dibandingkan periode yang sama tahun lalu, jadi alasan perusahaan otomotif asal Jepang tersebut memperluas jaringannya.

Sekali Servis Lamborghini Bisa Buat DP Rumah

"Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motor sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia, dengan mengejar customer obsession," kata Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro di lokasi, Senin, 26 Maret 2018.

Diler Mitsubishi di Cikupa, Tangerang

Unik, Begini Cara Masukkan Mobil Pajangan ke Lantai Atas Diler

Untuk fasilitas servis, diler resmi ini dilengkapi dengan empat stall untuk servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quik Pit (MQP), yakni layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Selain kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari,  diler juga memberikan layanan service booking dan home service kit bagi konsumen yang membutuhkan.

Untuk menunjang kenyamanan, showroom seluas 250 meter persegi serta area workshop 450 meter persegi ini dilengkapi ruang tunggu,  tempat bermain anak dan koneksi internet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya