Tukar Tambah Mobil Kini Bisa Lewat Online

Pengunjung suatu pameran mobil di Tangerang beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Kemudahan saat membeli kendaraan menjadi salah satu upaya  memikat hati konsumen Tanah Air.  Hal itu membuat situs jual Blibli.com memberikan jasa trade in atau tukar tambah kendaraan secara online

Ini yang Bikin Momotor.id dan Momobil.id Indonesia Banget

Bekerja sama dengan Mobil88 melalui situs Belimob.com, layanan tukar tambah merupakan upaya menghadirkan one stop shopping experience.

"Layanan tukar tambah merupakan upaya kami bagi pelanggan saat membeli mobil di Blibli.com. Dan sebagai langkah awal kami bermitra dengan Mobil88, yang terpercaya sekaligus terdepan dalam bidang jual beli mobil bekas," kata Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama di Jakarta, Rabu 4 April 2018.

Ini Bagian yang Diperiksa saat Tukar Tambah Mobil dan Motor di IIMS 2024

Lay juga menjelaskan, layanan yang diberikan ini merupakan pengembangan dari fasilitas penjualan yang telah ada. Fitur ini diharapkan mampu memudahkan konsumen untuk melepas mobil lama, ketika ingin membeli kendaraan baru. 

Presiden Direktur Mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan menambahkan, perusahaannya saat ini tengah menyasar pasar e-commerce, sehingga kerja sama yang dilakukan mampu memberikan beragam kemudahan.

Cara Mudah Tukar Tambah Mobil dan Sepeda Motor di IIMS 2024

"Sudah lama kami memang menyasar pasar e-commerce. Melalui kerja sama ini, kami siap memberikan yang terbaik, termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi pelanggan Blibli.com," tutur Fischer.

Yamaha NMAX di IMOS 2023

Yamaha Gelar Tukar Tambah Buat yang Mau Pakai Motor Baru di Lebaran, Cek Syaratnya

Demi, mewujudkan keinginan konsumen untuk dapat memiliki sepeda motor Yamaha impiannya, PT YIMM  berkolaborasi dengan leasing BAF menggelar program tukar tambah motor....

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024