Di Bengkel Ini, Servis Mobil Mitsubishi Hanya 60 Menit

Bengkel resmi Mitsubishi
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi merek Mitsubishi, menambah jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-115 di Rancaekek, Bandung. 

Keren, Layanan Servis Mobil Mercedes-Benz Kurang dari Satu Jam

Bekerja sama dengan PT Dahana Berlian Motor, diler ini diresmikan oleh Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, dan Direktur Utama PT Dahana Berlian Motor, Suhardi Chandra, Kamis 3 Mei 2018.

Diler ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jawa Barat. Untuk periode Januari sampai Maret 2018, Jawa Barat mampu memberikan kontribusi sekitar 11 persen terhadap penjualan nasional Mitsubishi. Angka tersebut  empat kali lebih tinggi dibandingkan periode yang sama di tahun 2017.

Mitsubishi Beri Diskon Perbaikan Lewat Fasilitas Bodi dan Cat

Dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service and Spare parts), diler ini memiliki fasilitas perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang.

Bengkel resmi Mitsubishi

Sekali Servis Lamborghini Bisa Buat DP Rumah

“Komitmen kami adalah untuk memastikan  konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi,” kata Irwan di lokasi.

Guna memberi layanan maksimal, diler dilengkapi empat stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

MQP meliputi pemeriksaan secara umum, seperti pembersihan saringan udara dan penggantian oli kendaraan.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya