Apa Bedanya Ertiga Baru di Indonesia dan India

Test drive Suzuki All new Ertiga di IIMS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry yanto

VIVA – All new Ertiga bukan hanya menjadi produk lokal di Indonesia. Mobil keluarga ini merupakan produk global yang ditawarkan oleh konsumen Suzuki di berbagai negara, salah satunya India.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Seperti dilansir Rushlane, Minggu 24 Juni 2018, generasi terbaru Suzuki Ertiga mulai diuji jalan di India. Mobil baru tersebut rencananya diluncurkan oleh Maruti Suzuki pada Oktober tahun ini.

Secara tampilan, Suzuki Ertiga terbaru yang bakal meluncur di India sama seperti yang diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Begitu juga dengan interior yang dibuat lebih nyaman, lengkap dengan layar sentuh tujuh inci. Joknya juga tetap dirancang tiga baris untuk menampung tujuh penumpang dalam kabin.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Di India, Suzuki Ertiga terbaru menggendong mesin bensin berkapasitas 1.500cc dengan tenaga 103 daya kuda dan torsi 138 newton meter yang ditawarkan dengan pilihan transmisi manual maupun otomatis.

Bedanya, pihak Suzuki di India juga menawarkan Ertiga baru dengan pilihan mesin diesel berkapasitas 1.300cc dengan tenaga 90 ps dan torsi 200 nm yang hanya menggunakan transmisi manual lima-percepatan.

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

Belum diketahui harga jual Suzuki Ertiga terbaru untuk para penggemar di India.

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022