Daftar Harga SUV Bekas, Ada yang di Bawah Rp100 Juta

Nissan X-Trail T30
Sumber :
  • Dok: Nissan

VIVA – Secara global, mobil berjenis Sport Utility Vehicle sedang digandrumi, begitu juga di Indonesia. Tapi karena harga jual SUV itu dalam keadaan baru masih terbilang mahal, maka cara mengakalinya adalah dengan membeli dalam keadaan bekas pakai.

Segini Harga Mobil Bekas Toyota Veloz Terbaru

Tapi, pasaran SUV bekas rmerek Jepang seperti Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner dan Honda CR-V, masih tinggi juga. Oleh sebab itu, SUV buatan Korea Selatan bisa jadi pilihan.

 “Kalau mau murah, cari tahun tua seperti X-Trail dan CR-V buatan 2008. Tapi kalau mau tahun muda, bisa pilih Kia dan Hyundai yang harganya terjangkau,” ujar pemilik ruang pamer mobil bekas Bambu Kuning Motor, Fadli kepada VIVA, Rabu 4 Juli 2018.

Ini Mobil Bekas yang Banyak Dicari Usai Lebaran

Untuk Kia Sportage lansiran 2012-2013, di Jabodetabek rata-rata harga jualnya Rp165 jutaan. Sedangkan, Hyundai Tucson buatan 2012 harga bekasnya Rp140 juta, dan buatan 2014 Rp190 jutaan.

Kia Sportage

Harga Jual Mobil Bekas Bisa Tinggi Cuma Gara-gara Satu Hal Ini

Hal senada juga disampaikan pemilik showroom mobil bekas Glory Auto di WTC Mangga Dua, Yugi. Kata dia, pasaran mobil SUV yang harganya terjangkau hanya buatan Korsel, seperti Kia dan Hyundai.

“Hyundai Tucson juga murah, sama Sportage. Rata-rata buatan 2011 harganya Rp120 jutaan,” kata Yugi.

Namun, ada juga mobil merek Jepang yang mengusung model SUV dan harga bekasnya cukup terjangkau. Mobil yang dimaksud adalah Nissan X-Trail.

Untuk X-Trail lansiran 2011, harganya hanya Rp130 juta, dan tahun produksi 2004-2005 banderolnya Rp90 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya