Land Rover Siap Produksi Sedan Bernama Road Rover

Sedan pertama Range Rover.
Sumber :
  • Motor1

VIVA – Perusahaan otomotif yang terkenal dengan mobil SUV mewahnya, Land Rover dikabarkan siap memperkenalkan model terbaru di kelas sedan untuk pertama kalinya.

Terpopuler Otomotif: Harga Yamaha RX-King Bekas Akhir Tahun, Vespa Mickey Mouse Hadir di RI

Seperti dilansir Motor1, Kamis, 26 Juli 2018, sebuah majalah Inggris mengabarkan mobil sedan itu akan diberinama Road Rover. Meski belum ada konfirmasi langsung dari Land Rover terkait kabar tersebut, sedan mewah ini dikabarkan siap mengusung all-wheel-drive sehingga mampu bersaing dengan Audi A6 dan Volvo V90 Cross Country.

Kabar lain menyebutkan, Road Rover akan didukung sistem listrik dual-motor yang mampu menempuh jarak 482 kilometer dengan sekali pengisian.

Jadi Simbol Kesuksesan, Segini Harga Mobil Sedan Terbaru Desember 2023

Jika semua informasi itu benar, model tersebut bisa saja menjadi mobil listrik pertama produksi Land Rover. Menurut rencana mobil ini akan diperkenalkan sebelum 2020.

Terkait spesifikasi dan kebenaran nama yang diusung, konsumen nampaknya harus sabar menunggu untuk mengetahui kabar tersebut. Mitra Land Rover, Jaguar sebelumnya sudah memiliki sejumlah nama yang dipatenkan sehingga bisa digunakan di masa mendatang.

Terpopuler Otomotif: Pemotor Kena Piting di Pom Bensin, Daftar Motor Matik dengan Bagasi Luas

Nama itu termasuk J-Type, J-Pace, dan C-Pace monikers. Di sisi lain, C-Pace dapat digunakan untuk model coupe-SUV.

Defender Gallery Senayan City

Land Rover Indonesia Hadirkan Defender Gallery di Senayan City

Land Rover Indonesia, di bawah naungan Inchcape Indonesia, resmi membuka pop-up store "Defender Gallery" terbarunya di Senayan City, Ground Floor. Defender Gallery ini ak

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024