Terpopuler Otomotif: Pemotor Kena Piting di Pom Bensin, Daftar Motor Matik dengan Bagasi Luas

Bagasi motor matik
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 1 Desember 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pemotor kena piting di pom bensin, sampai dengan daftar motor matik dengan bagasi luas.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

1. Pemotor Kena Piting di Pom Bensin, Ternyata Gara-gara Ini

Viral pengendara motor dipiting warga.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @infocegatansukoharjo
2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Seorang pengendara motor terlibat keributan dengan beberapa orang, di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU. Peristiwa itu terjadi di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Dalam video yang diunggah di media sosial, tampak pengendara motor yang mengenakan helm itu dipiting lehernya oleh seseorang. Pelaku terlihat sangat emosi dan geram dengan pemotor tersebut. Lihat informasinya di tautan ini.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

2. Daftar Motor Matik dengan Bagasi Besar, Ini Juaranya

Bagasi Honda Forza

Photo :
  • Dok: AHM

Bagasi merupakan salah satu faktor penting yang perlu dipertimbangkan, saat memilih sepeda motor. Dengan bagasi yang besar, Anda dapat membawa lebih banyak barang bawaan, seperti helm, jas hujan, atau barang-barang belanjaan.

Dari penelusuran VIVA Otomotif, ada beberapa motor matik di Indonesia yang menyediakan ruang cukup besar sebagai bagasi di bawah jok. Simak detailnya di tautan ini.

3. Komparasi Sedan Mewah yang Super Nyaman: Toyota Camry vs Honda Accord

Honda Accord vs Toyota Camry

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Toyota Camry dan Honda Accord adalah dua sedan mewah, yang telah lama menjadi favorit di Indonesia. Kedua mobil ini menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari desain yang mewah, performa yang bertenaga, hingga fitur-fitur yang lengkap dan bisa membuat nyaman penumpangnya.

Namun, kedua model tersebut memiliki beberapa perbedaan yang mungkin bisa dijadikan sebagai pertimbangan oleh calon pembeli. Berikut adalah hasil komparasi VIVA Otomotif antara Toyota Camry dan Honda Accord, bisa dibaca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya