Video Toyota Fortuner Jadi Mobil Pengangkut Rumput Bikin Warganet Gagal Fokus

Toyota Fortuner berfungsi sebagai arit rumput
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Sebagian masyarakat memilih mobil sebagai alat transportasi untuk mobilitas sehari-hari karena kenyamanan dan ketangguhan performa yang ditawarkan.

2 Mobil Baru Mitsubishi yang Viral Segera Hadir di Indonesia

Keputusan untuk membeli mobil tidak hanya didasarkan pada faktor praktis atau ekonomis, tetapi juga melibatkan pertimbangan lain seperti gaya hidup, preferensi pribadi, dan juga kebutuhan keluarga.

Alih-alih digunakan untuk mengangkut keluarga berpergian, terdapat video di media sosial yang menunjukkan sebuah mobil malah digunakan untuk ngarit atau mencari rumput.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 22 Mei 2024

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Klatenkita pada Senin, 15 April 2024, seseorang sedang merekam video yang menunjukkan jalan dalam kondisi lancar dan hanya dilewati beberapa sepeda motor saja, namun tak terduga datang sebuah mobil Toyota Fortuner dari arah kejauhan.

Dalam video terlihat mobil Fortuner ini dijadikan oleh pemilik kendaraan sebagai alat transportasi pengangkut rumput. Rumput yang ditaruh pada bagian bagasi belakang terlihat sangat banyak sehingga pintu bagasi tidak bisa tertutup dengan rapat.

Usai Dijuhat Netizen, Zoe Levana yang Viral Mobilnya Masuk Jalur TransJakarta Bakal Ditilang

Tidak hanya diletakkan di bagasi, rumput-rumput ini juga ditaruh di bagian atap mobil hingga menutupi kaca bagian depan sehingga Toyota Fortuner tersebut terlihat seperti memiliki rambut poni.

Pengemudi Toyota Fortuner tersebut melaju secara perlahan dan dengan hati-hati agar rumput tersebut tidak jatuh dari atap mobil. Video ini sontak saja mengundang gelak tawa warganet, banyak dari mereka yang gagal fokus terhadap penggunaan mobil SUV ini.

"Sering ketemu yang ngarit atau ke sawah naiknya megaprut primus, megaprut minishock, kadang piksyen juga," tulis warganet.

"Serasa disaudi, Pajero, Landruiser, pake bawa domba, rumputnya kayu bakar dan biasa. Super dah" kata netizen.

"Juragan sapi ngarit pake Fortuner hehehe," tulis satu pengguna Instagram.

"Rapopo lecet yang penting sapiku ora ngelih," kata satu warganet.

"Loh jangan salah.. sapi/kerbau/kuda dirumah aja seharga mobil per ekornya," ungkap netizen lain.

"Beli buat gengsi ❌ beli buat cari empan sapi benar✅ salut saya sama warga desa," kata satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya