Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Pengendara motor paksa pemilik Yamaha RX-KIng cium asap knalpotnya sendiri
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bandung, 16 April 2024 –  Pemotor yang viral karena ribut dengan pengendara Yamaha RX-King hingga memberikan hukuman cium asap knalpot motornya sendiri, akhirnya minta maaf. Pemotor bernama Asep Kurniawan meminta maaf karena aksinya yang menyiksa pemilik RX-King.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Seperti dalam video yang dilihat VIVA Otomotif, Senin 15 April 2024, kabarnya tersebut terjadi di sekitar daerah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Keributan antara pengendara Honda Vario dan Yamaha RX-King tersebut diunggah oleh akun X, @never_alonely. 

Terlihat di video seseorang yang menggunakan motor matic Honda Vario tampak marah-marah kepada pengendara motor RX-King tersebut yang sudah meminta maaf. Jalanan saat itu tampak padat, tapi tak ada orang yang melerainya.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Pengendara motor paksa pemilik Yamaha RX-KIng cium asap knalpotnya sendiri

Photo :
  • Tangkapan Layar

Baca Juga: Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Kemudian, pemotor matic tersebut langsung memaksa pengendara RX-King menunduk di depan lubang knalpot motor sendiri saat si pengendara matic tersebut menggeber gas motor bermesin dua tak tersebut. Video itu pun akhirnya viral dan menuai banyak komentar netizen.

Ada yang merasa kasihan dengan pengendara RX-King tersebut, dan menilai aksi pemotor matic itu terlalu arogan. Tapi, kini pria pengendara Honda Vario yang ribut di Ciwidey tersebut muncul di media sosial.

Dalam videonya dia meminta maaf pada komunitas Yamaha RX-King. Lebih lanjut, Asep Kurniawan menjelaskan kejadian antara dirinya dengan pengendara RX King tersebut adalah masalah pribadi.

"Saya meminta maaf kepada pihak organisasi RX King yang telah saya cegat, ini masalah pribadi, bukan menyangkut paut organisasi," ucap Asep Kurniawan, seperti dikutip VIVA Otomotif dari akun instagram @memomedsos, Selasa 16 April 2024.

Asep  mengakui kesalahannya karena melakukan perbuatan tak terpuji, tap menyebut tak terjadi penganiayaan. Dirinya hanya berniat memberikan pelajaran agar pemilik motor RX King mendengarkan geberan motornya sendiri.

Asep juga mengakui saat kejadian dirinya dalam keadaan mabuk atau dalam pengaruh minuman keras.  Kemudian Asep kembali meminta maaf kepada masyarakat luas karena telah membuat kegaduhan lewat aksi dan videonya yang viral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya