Terpopuler Otomotif: Harga Yamaha RX-King Bekas Akhir Tahun, Vespa Mickey Mouse Hadir di RI

Yamaha RX-King 2003 Anniversary
Sumber :
  • Dok: Ari Soeta

Jakarta, 8 Desember 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Yamaha RX-King bekas akhir tahun, sampai dengan Vespa Mickey Mouse hadir di RI.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

1. Cek Harga Yamaha RX-King Bekas di Akhir 2023, Ternyata Segini Angkanya

Yamaha RX-King tahun 1983 yang direstorasi

Photo :
  • Instagram @arifkingpriok
Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Yamaha RX-King merupakan salah satu sepeda motor legendaris di Indonesia. Motor ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1983 dengan nama RX-King Cobra.

RX-King memiliki mesin 2-tak berkapasitas 135 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 18 daya kuda dan torsi 15 Newton meter. Performa mesin yang tangguh membuat RX-King dijuluki sebagai "Raja Jalanan". Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

2. Vespa Mickey Mouse Resmi Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

VIVA Otomotif: Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Photo :
  • Dok: PID

Vespa dan Disney, dua merek ikonik dunia, menjalin kerja sama untuk merayakan ulang tahun Disney ke-100. Kolaborasi ini menghasilkan Vespa Mickey Mouse Edition.

Managing Director and Country Chief Executive Officer PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan bahwa kolaborasi ini menyatukan dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Jadi Simbol Kesuksesan, Segini Harga Mobil Sedan Terbaru Desember 2023

Mazda2 sedan

Photo :
  • VIVA Otomotif

Mobil sedan merupakan salah satu jenis kendaraan yang sudah lama hadir di Indonesia. Jenis ini memiliki ciri khas berupa dua baris tempat duduk, dan bagasi yang terpisah. Era keemasan mobil sedan di Indonesia terjadi pada tahun 1980-an hingga awal 1990-an.

Pada masa ini, model tersebut merupakan pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki mobil pribadi. Mobil-mobil sedan yang populer pada masa ini antara lain Toyota Corolla dan Honda Accord. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya