Ada Mobil 'Anak Pantai' di GIIAS 2018

Datsun Cross modifikasi
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Berkunjung ke stan Datsun di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, akan terlihat mobil modifikasi.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Mobil tersebut kental dengan nuansa untuk berpetualang. Tak hanya itu, bagian atapnya diletakan papan selancar untuk menyempurnakan penampilannya.

Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani mengatakan, mobil Datsun tersebut hanya sebagai pajangan.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

"Itu cuma pajangan saja. Jadi, kami hadirkan mobil Datsun yang dimodifikasi dengan tema Surfing," kata Hana di pameran GIIAS 2018, di ICE, BSD, Tangerang, Rabu 8 Agustus 2018.

Datsun Cross modifikasi

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Modifikasi yang dilakukan, kata Hana, menggunakan model Datsun Cross. Hal ini sejalan dengan kampanye produk Cross, yang lahir sebagai crossover baru dari merek Datsun.

"Mobil ini inline sama kampanye Datsun Cross, yang merupakan mobil crossover yang bisa dibawa ke mana saja, untuk mendukung kegiatan pemiliknya yang aktif," tuturnya,

Diketahui Datsun Cross untuk berkunjung ke pantai tersebut menggunakan bodi warna putih dengan kombinasi hitam. Peleknya menggunakan warna hitam dengan cladding tambahan di atas sepatbor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya