Puluhan Mobil Mewah Terdampar di Pantai Bali, Ada Apa?

Luxury Car Show 2018
Sumber :
  • VIVA/Toto Pribadi

VIVA – Wisatawan Finns Beach Club Bali disuguhkan dengan pemandangan menarik pada Sabtu 22 September 2018. Puluhan mobil mewah terdampar di pinggir pantai dalam acara pameran otomotif bertajuk Luxury Car Show 2018.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Dalam acara tersebut, hampir 20 mobil mewah diboyong Importir Umum (IU) Prestige Image Motorcars sebagai penyelenggara. Mulai dari mobil merek Ferrari, Lamborghini hingga Bugatti diboyong IU yang bermarkas di Jakarta tersebut.

Kontan acara ini sukses menyedot perhatian para wisatawan. "Kami mendatangkan hampir 20 mobil mewah dengan nilai total lebih dari 200 miliar, itu off the road ya," kata Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars kepada wartawan.

Selain Rolls-Royce Nunggak Pajak, Ini Deretan Mobil Mewah Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Lebih lanjut, Rudy menjelaskan alasannya memilih Bali sebagai tempat acara tersebut. Menurut Rudy, Bali dipilih karena memang acara ini diharapkan dapat menjadi atraksi bagi para wisatawan sebagai bentuk dukungan mereka terhadap sektor pariwisata di Bali.

Luxury Car Show 2018

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

"Semoga dengan adanya acara ini, masyarakat jadi tahu produk-produk terbaru dari kami dan supaya antusiasmenya juga ada," kata Rudy.

Acara ini sendiri memang terbukti cukup menyedot perhatian para wisatawan yang dibuktikan dengan banyaknya pengunjung Finns Beach Club yang menggambil gambar dan video atau sekedar untuk ber-selfie.

Sebagai catatan, selain mobil Ferrari Portofino yang akan diluncurkan, Prestige Image Motorcars juga membawa berbagai mobil-mobil super lainnya diantaranya Porsche Panavera, BMW M4 Convertible, McLaren 570S, Aston Martin DB11, Masserati Grancarbio GT, Cadillac Escalade ext, Lamborghini Huracan Spyder, Lamborghini Aventador, hingga Bugatti Veyron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya