Beli Mobil dapat Vespa? Bisa, Cuma di Harbolnas

Program KESAMBER momobil.id.
Sumber :

VIVA – Menyambut pesta belanja online terbesar, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 tentu kamu akan dibanjiri berbagai informasi promo dari berbagai macam e-commerce. Mulai dari e-commerce yang menjual barang-barang kebutuhan pokok, elektronik, fesyen hingga otomotif.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Tidak salah memang berburu barang murah dan diskon di momen pesta belanja online terbesar ini. Namun, ada beberapa hal yang patut kamu perhatikan sebelum ‘kalap’ belanja di Harbolnas. Apa saja? Berikut hal-hal penting untuk dilakukan sebelum Harbolnas tiba.

1. Buat daftar kebutuhan barang yang ingin kamu beli saat Harbolnas

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

Ini merupakan hal penting sebelum kamu ikut ‘tercemplung’ dalam lautan diskon saat Harbolnas. Untuk menghindari keborosan saat belanja di Harbolnas, tentu penting bagi kamu untuk membuat daftar barang apa saja yang kamu butuhkan dan ingin kamu beli saat Harbolnas. Dengan memiliki daftar kebutuhan tersebut, hal ini akan membantu kamu terhindar dari ‘kalap’ belanja. Jadi, belanja tenang, kantong pun aman.

2. Hindari membeli barang di banyak e-commerce

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

Memang, memiliki banyak pilihan untuk mencari harga termurah bisa saja menguntungkan untuk kamu. Namun, ada minusnya juga, lho. Jika kamu terfokus untuk mencari harga yang paling murah dan membuat kamu memiliki banyak pilihan untuk berbelanja di e-commerce, hal tersebut tentu akan membingungkan.

Alih-alih mendapat harga murah, kamu malah menghabiskan banyak waktu memilih dengan risiko barang yang kamu cari sudah habis terjual. Akan lebih baik, sebelum Harbolnas tiba, kamu sudah memiliki 1-2 pilihan e-commerce yang akan kamu pilih untuk berbelanja. Jangan lupa juga untuk melihat poin 1, berbelanja sesuai dengan kebutuhan, ya.

3. Keuntungan beli mobil saat Harbolnas

Poin ketiga ini tentu akan menjadi pilihan tepat untuk kamu yang memang berencana untuk memiliki mobil. Di Harbolnas ini, kamu bisa beli mobil sekaligus berkesempatan dapat vespa! Promo super menarik ini bisa kamu dapatkan dalam program KESAMBER (Kejutan Spesial November Desember) yang diadakan oleh momobil.id. Tidak hanya vespa, di program KESAMBER ini kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya, seperti tiket perjalanan wisata ke Thailand dan cashback hingga Rp5 juta.

momobil.id adalah salah satu situs jual beli kendaraan bekas terbaik di Indonesia dengan proses yang mudah, aman dan nyaman. Informasi lebih lengkap mengenai program KESAMBER bisa kamu lihat di situs resminya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya