DSFK Siapkan Produk Baru, SUV Murah?

SUV DFSK Glory 580.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – PT Sokonindo Automobile akan meramaikan pasar otomotif Tanah Air dengan produk baru. Mobil baru merek DFSK asal China itu berjenis sport utility vehicle atau SUV.

Dua Mobil Listrik Ini Dapat Potongan Harga Rp15 Juta di PEVS 2024

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, pihaknya sedang melakukan sejumlah persiapan sebelum secara resmi membuka selubung mobil baru tersebut.

"Kami berencana meluncurkan SUV baru untuk pasar Indonesia tahun depan," kata Franz di kantor pusatnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 29 November 2018.

Seres Hadirkan Mobil Listrik Mungil di PEVS 2024, Harga Rp180 Jutaan

Meski demikian, Franz masih menutup rapat informasi mengenai spesifikasi mobil dan fitur yang akan disematkan, termasuk mesin yang akan disematkan sebagai jantung penggeraknya. Dia hanya menyebut peluncuran akan dilakukan pada semester pertama tahun depan.

"Akan kami luncurkan semester pertama tahun depan. Detail informasinya akan kami informasikan kemudian ya," kata Franz.

Mobil Listrik Rp100 Jutaan Ini Bakal Diproduksi di Banten

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi, mobil yang sedianya bakal dirilis adalah SUV dengan harga terjangkau. Posisinya akan ditempatkan di bawah Glory 580. Namun tetap mempertahankan kapasitas tujuh penumpang. Namun belum jelas, apakah mobil tersebut gerangan yang hendak dirilis.

Saat ini PT Sokonindo Automobile menawarkan empat varian SUV Glory 580, yakni 1.8 5M/T Comfort Rp245,9 juta, 1.5 Turbo CVT Comfort Rp282 juta, 1.5 Turbo 6M/T Luxury Rp295 juta, dan 1.5 Turbo CVT Luxury Rp308 juta.

Test Drive Seres E1

Cicipi Mobil Listrik Seres E1 Harga Rp100 Jutaan, Enak dan Gak Sempit

Seres E1 menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang mau membelu mobil listrik dengan ukuran kecil dan harga murah di PEVS 2024. Redaksi VIVA berkesempatan mencobanya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024