Bocoran Wujud Nissan Juke Generasi Terbaru, Bersiap Meluncur

Logo Nissan
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Juke menjadi salah satu produk mobil Nissan yang dipasarkan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Mobil tersebut akan hadir dalam versi baru tahun depan.

Nissan Juke Terbaru Meluncur dengan Mesin Hybrid

Melansir Carscoops, Senin 10 Desember 2018, Nissan akan meluncurkan Juke generasi baru musim panas atau sekitar pertengahan tahun depan. Hal ini mematahkan informasi sebelumnya yang menyebut Juke akan meluncur tahun ini.

Desain Nissan Juke baru disebut akan tetap menggoda dan anti-mainstream, sehingga tetap mudah dikenali. Salah satu ubahannya ada di bagian depan mobil dengan penggunaan lampu baru. 

Beredar Gambar Misterius Mobil Baru Nissan

Nissan memanfaatkan aliansi bersama Renault dalam mengembangkan Juke anyar tersebut. Artinya, Nissan Juke dibangun menggunakan Common Module Family atau CMF-B Platform yang juga dipakai di mobil Renault.

Sumbu roda Nissan Juke baru didesain lebih panjang ketimbang model saat ini, sehingga kabin untuk penumpang belakang dijanjikan lebih lega daripada model yang ada sekarang. Bagian kabin juga mendapat banyak perubahan untuk menambah kenyamanan saat berada di dalamnya.

Pesaing Honda HR-V Segera Hadir, Pakai Mesin 1.000cc

Produsen otomotif Jepang Nissan akan menyediakan jantung penggerak berteknologi hybrid pada Juke baru. Sementara mesin bensin dan diesel masih akan tetap tersedia di mobil baru tersebut. (umi)

Mobil Nissan Juke tertabrak KA di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara

Tabrakan Kereta Api dan Nissan Juke di Asahan, Seorang Dokter Tewas

Tabrakan maut antara kereta api dengan sebuah mobil, terjadi di perlintasan KA KM 02+800, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023