Siapkan Penangkal Avanza Baru, MItsubishi: Tunggu Tanggal Mainnya

Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018, Booth Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Sejak meluncur pada Agustus 2017, Mitsubishi Xpander seolah-olah membius masyarakat Indonesia. Hadir dengan konsep berbeda dari mobil sekelasnya, kendaraan tujuh penumpang itu sukses menumbangkan penjualan Toyota Avanza beberapa kali.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Oleh sebab itu, PT Toyota Astra Motor tidak tinggal diam. Isu yang beredar menyebutkan, produsen mobil Toyota di Tanah Air tersebut sedang mempersiapkan peluncuran Avanza generasi terbaru, agar takhta mobil terlaris kembali direbut mereka.

Tapi sampai saat ini, TAM masih pelit informasi. Namun, beberapa tenaga penjual diler Toyota menyebut, Avanza baru akan meluncur di 2019. Kabarnya, perubahan paling kentara terlihat pada eksterior, spion dan grille.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Menanggapi rencana mobil sejuta umat akan hadir versi terbarunya itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak tinggal diam. Produsen mobil Mitsubishi di Tanah Air itu juga sudah menyiapkan segudang strategi.

Toyota Avanza Veloz

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

“Tentunya kami sudah membaca itu (Avanza baru). Jadi, kami buat strategi-strategi, bagaimana menangkal itu. Tunggu tanggal mainnya,” ujar Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya di Tangerang, Banten, Rabu 12 Desember 2018.

Saat disinggung, apakah rencana yang sudah disiapkan MMKSI itu berupa menghadirkan Xpander dengan beberapa penyegaran. Imam masih enggan berkomentar.

“Lihat sajalah nanti, lihat tahun depan aja,” tuturnya. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya