Bocoran Wujud Lamborghini Huracan Terbaru, Makin Sangar

Logo Lamborghini
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Dalam waktu dekat Lamborghini akan segera memperkenalkan Huracan facelift. Untuk menggoda penggemar dan loyalisnya, Lamborghini sudah menyebar teaser alias gambar penggoda dari model tersebut.

Hampir 5.000 Lamborghini Huracan Kena Recall karena Sekrup

Walaupun gambar-gambar yang menyoroti beberapa revisi masih sangat minim dan masih menjadi misteri untuk saat ini.

Sama seperti yang kita lihat di spyshots sebelumnya, Lamborghini Huracan terbaru akan menampilkan bumper depan anyar yang tampak jauh lebih agresif dibanding apa yang ditemukan pada model saat ini.

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut

Asupan udara sekarang memiliki elemen sudut, sementara bagian samping mendapatkan aksen hitam pekat dan ada sirip horizontal yang menonjol. Selain itu, desain lampu telah didesain lebih ramping. Demikian seperti dilansir Paultan, Jumat 4 Januari 2019.

Tampaknya desain Huracan terbaru sangat terpengaruh dari performa mobil tersebut. Makanya edisi anyar dibuat tampak lebih agresif. Ubahan diperkirakan turut menjalar ke sektor sistem knalpot, diffuser baru dan ventilasi tambahan di bagian belakang. 

Lamborghini Gallardo Dilelang Seharga Avanza Baru

Spyshots Lamborghini Huracan terbaru.

Sayang belum ada bocoran apakah akan ada pembaruan interior secara signifikan atau tidak. Namun laporan mengklaim Lamborghini akan membenamkan sistem hiburan layar sentuh terbaru yang dapat membantu mengurangi keruwetan pengoperasian tombol.

Mesin yang akan digunakan yakni 5,2 liter V10. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga 610 PS dan torsi 560 Nm. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya