Ingin Punya Avanza Baru, Ini Kisaran Biaya Servisnya

New Toyota Avanza Veloz 2019
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Toyota Indonesia resmi meluncurkan Avanza baru, pekan lalu. Mobil keluarga tersebut mengalami ubahan pada eksterior dan interiornya, sementara mesin masih memakai model sebelumnya.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Berbagai cara digunakan diler untuk mempromosikan mobil sejuta umat tersebut. Seperti yang dilakukan Auto2000 di salah satu cabang mereka di BSD, Tangerang.

Untuk pertama kalinya, mereka memberikan kemudahan dalam hal mendapatkan unit. Konsumen bisa membawa pulang mobil Toyota pilihan mereka, di hari yang sama. Kemudahan ini berlaku hanya dua hari saja, yakni pada Sabtu 19 Januari dan Minggu 20 Januari 2019.

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

“Jika bayar tunai, maka bisa langsung dibawa pulang. Kalau kredit, kami estimasi tiga jam dari pengajuan. Dengan syarat, semua dokumen lengkap,” ujar Branch Manager Auto2000, Vicky Fernando di lokasi.

Tak hanya soal pembelian, mereka juga menawarkan paket yang bisa meringankan konsumen saat servis berkala. Selisihnya bisa 25 persen lebih murah ketimbang tidak menggunakan paket.

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

“Contohnya, Avanza tipe G. Ada paket servis yang harganya Rp2,4 juta, berlaku tiga tahun atau jarak 40 ribu kilometer. Untuk tipe E, biayanya Rp2,3 juta,” tuturnya.

Selain lebih murah, konsumen juga bisa membayar paket tersebut dengan cara diangsur. Jadi, tidak perlu membayar semuanya di muka.

“Bisa diangsur. Misalnya, harga mobil Rp200 juta, paket servis Rp2,4 juta. Jadi, totalnya Rp202,4 juta, jumlah itu nanti yang diajukan ke leasing,” ujarnya menjelaskan.

Sebagai informasi, biaya tersebut digunakan untuk pembelian suku cadang yang perlu diganti saat servis berkala. Sementara, ongkos jasa diberikan gratis saat pembelian mobil. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya