350 Mobil Meriahkan Penutupan Xpander Tons of Real Happiness

Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA – Tangerang menjadi tempat berakhirnya rangkaian Xpander Tons of Real Happiness yang sebelumnya telah menyambangi delapan kota besar lainnya. Summarecon Mall mendadak menjadi tempat berkumpulnya ratusan mobil Xpander.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Sebelum Tangerang, program yang digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memamerkan kehebatan Xpander kepada masyarakat ini juga telah menyambangi kota Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Bandung.

Untuk mengemas berton-ton kebahagiaan yang dibawa Xpander itu, halaman parkir Summarecon Mall mendadak seperti tempat hiburan bagi keluarga. Berbagai wahana bermain disediakan selain tentu ajang memamerkan beberapa modifikasi keren Xpander.

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

"Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan dimana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88.000 pengunjung, sungguh diluar ekspektasi kami,"  kata Iwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Peluncuran Mitsubishi Xpander di Kota Medan

Bersatu Lawan TBC Menuju Masyarakat Sehat dan Produktif

Xpander Tons of Real Happiness Tangerang ini sebenarnya telah dibuka dari Jumat kemarin hingga Minggu besok. Berbagai artis top juga ikut meramaikan pesta keluarga ala Mitsubishi Xpander ini.

Yang tak kalah menarik, bagi masyarakat yang ingin menjajal langsung performa mobil keluarga andalan Mitsubishi tersebut juga telah disediakan arena test drive. Bahkan juga dapat memesan langsung unit serta berbagai tawaran aksesoris menarik lainnya.

Terakhir, acara ini semakin komplit karena juga dihadiri komunitas Xpander Mitsubishi Owners Community (X-MOC). Sekitar 350 mobil Xpander menyerbu Summarecon Mall untuk memeriahkan acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya