Civic Turbo Bisa Dicicil Rp5 Jutaan, Ada Tapinya

Suasana peluncuran Honda Civic Turbo keluaran terbaru di Jakarta, Kamis, 21 Februari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – PT Honda Prospect Motor sudah membuka selubung model baru sedan Civic Turbo edisi 2019. Mobil bermesin empat silinder 1.500cc itu hadir, dengan penyegaran di bagian eksterior dan interiornya. 

Minat Beli Honda Civic Turbo? Segini Harga Mobil Bekasnya

Dengan tampilan yang lebih sporty, New Civic Turbo dibanderol Rp507 juta on the road Jakarta. Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Honda menyebut, membeli Civic Turbo baru bisa dilakukan dengan sistem kredit maupun tunai.

"Untuk harga yang baru, maaf banget memang belum ada brosurnya. Jadi, belum ketahuan angka simulasi kreditnya. Tapi, hanya ada satu varian saja," kata sales yang enggan dicantumkan namanya itu kepada VIVA, Jumat 22 Februari 2019.

Pesaing Civic Turbo Mengaspal di IIMS 2022, Harga Cuma Segini

Untuk mengetahui simulasi kredit sedan bermesin gahar itu, VIVA mencoba simulasi kredit di laman Honda Indonesia. Untuk menebusnya, konsumen harus menyiapkan uang muka Rp152,7 juta, dengan angsuran Rp7,9 jutaan per bulan selama lima tahun. 

Cicilan bisa diperkecil angkanya, dengan membayar uang muka Rp276 jutaan. Setiap bulan, dana yang harus dibayarkan Rp5,6 jutaan. Jumlah uang tersebut, harus dibayarkan pembeli Civic Turbo selama kurun waktu lima tahun. (yns)

Di Pameran Ini Kredit Mobil Honda Uang Mukanya Mengejutkan
VIVA Otomotif: Aprilia SR-GT Replica

Terpopuler Otomotif: Harga Aprilia SR-GT Replica, Mobil Buatan Lokal Miliaran Rupiah

Berita yang membahas mengenai harga Aprilia SR-GT Replica dan mobil buatan lokal miliaran rupiah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023